Rabu, 11 Juli 2012

Dasar Cengeng!!!

Iya emang aku cengeng banget. Itu juga salah satu hal yang aku nggak suka dari aku sendiri. Lembek! Lemah! Sedikit-sedikit bawaannya nangis. Dimarahin nangis. Berantem sama pacar nangis. Bahkan nonton film aja sering nangis -_________-"

Waktu SD apalagi, sering banget namanya nangis di sekolah gara-gara digangguin temen. Apalagi temen-temen cowok yang bandel. Mereka jahat banget suka ngeledekin, narik-narik rambutku, malah pernah nyolekin debu kapur papan tulis ke mukaku *Astaga Ani kecil kog sering banget jadi korban bully* -_____________-". Sampai-sampai bapak pernah datang ke sekolah buat laporan ke guru terus marahin temen-temen yang gangguin aku. Nah dulu sih mikirnya temen-temen jahat suka nggangguin aku dan kebangetan kalau becanda.  Tapi sekarang kog jadi mikirnya aku aja yang terlalu cengeng ya?

Kalau nangis karena pacar sih, nggak usah ditanya. Udah keseringan banget!!!! :( Mungkin aku bakal benci banget sama dia kalau ingat berapa kali dia udah bikin aku nangis, terus nanggapin dengan cuek gitu aja. Iiiihhhhh gemessss!!!! Rasanya sakit hatinya jadi berlipat-lipat deh. Yang bikin tambah sebel, nggak tau kenapa aku pasti lemah di depan dia. Awalnya lagi marah total begitu ketemu, lupa deh sama marahnya, hilang deh sebelnya. Malahan udah ketawa-ketawa bareng aja. Udah sudah-susah ngerencanain mau marah kaya gimana, eh ternyata sia-sia. (Terusin aja ya kamu kaya gitunya. Tapi nggak ada yang tau kan aku bisa kaya gini sampai kapan. Semua orang bisa kan berubah) :)

Dan hari ini aku sukses nangis di depan TU kampus, karena terharu dengar kabar kalau masih ada harapan buat ikut yudisium 105. Huhuuu maluuu deh sama mbak Vicky sama mbak Susi TU... Tadi udah lemes banget mikir nggak bisa ikut yudisium semester ini karena baru bisa sidang hari Rabu minggu depan. Padahal hari Jumat-nya itu udah ada rapat di Jurusan soal siapa aja yang bisa ikut yudisium. :| Jadi hari Kamis itu udah kesempatan terakhir buat nyelesain revisi dan urusan lainnya. Ya Allah semoga aja sempet dan bisa lulus semester ini.... aamiin...
Semangaaaaaaaaaaaaat Ani!!! Harus mikir positif dan nggak boleh putus asa!! :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar